Selamat Datang Di Blog Aku....hahaha

hehehe...selamat datang yah di blog aku...semoga postingan-postingan yang ada di blog ini bisa mermanfaat bagi kamu...hehehe...jgn lupa comment...

Jumat, 24 September 2010

Pengamen yang sebenarnya

khu...kalian tau kan pengamen??gw yakin kalian semua psti tau.....tapi.....ada loh pengemis yang berkedok pengamen....dia pura-pura jadi pengamen padahal dia itu pengemis....gw sebel tuh sama pengamen yang satu itu......pengamen itu adalah yang biasanya lewat di rumah-rumah,rumah makan,tempat cukur dan lain lain......mereka itu udah nyanyinya gag sampe abis,setelah dikasih uang langsung pergi seenaknya....huh...merepotkan saja...mungkin mereka gengsi kali ya kalo dipanggil pengemis gak mau akhirnya mereka bawa-bawa gitar pura-puranya mengamen padahal mereka itu sama saja....mengemis juga!!...nah...kalo pengamen yang sebenarnya itu pengamen yang biasanya ada di bis-bis umum....mereka itulah pengamen yang benar-benar pengamen...mereka bernyanyi beberapa lagu sampai habis lalu terakhirnya baru mereka meminta uang ke setiap penumpang bis...gw suka pengamen yang itu...buat gw betah kalo naik bis...mereka ada yang nyanyi lagu jaman sekarang,lagu-lagu yang lucu2 gitu,lagu-lagu lama dll...pokoknya enak deh didenger....bukan kayak pengamen yang biasanya lewat di jalanan itu....beum selesai udah pergi...apa-apaan....huh....ya udah deh sekian dulu postingan dari gw...besok-besok gw kasih lagi postingan-postingan terbaru dan pastinya menarik tuk dibaca...hehehe....terus ikuti campur aduk blog...hehehe...jgn lupa komen kalo dirasa perlu...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar