Selamat Datang Di Blog Aku....hahaha

hehehe...selamat datang yah di blog aku...semoga postingan-postingan yang ada di blog ini bisa mermanfaat bagi kamu...hehehe...jgn lupa comment...

Sabtu, 25 September 2010

Naruto plesetan

NARUTO kisah seorang Bocah yang terlibat dalam pertarungan antar ninja mesum untuk memperebutkan "jurus cabul". Dengan berbekal kemampuan 'mengubah bayangan menjadi kunci duplikat', ia berjuang untuk melindungi "jurus cabul" dari ninja-ninja mesum.

Prologue

Sekitar tiga belas tahun sebelum cerita ini, muncul anjing jengking berdubur 9. Lalu muncullah Ketua mesum api ke-4 bernama Yondaime.Ia mengajak anjing itu bermain petak umpet.Karena anjing itu selalu ketemu saat bersembunyi,ia akhirnya bersembunyi di perut Naruto yang baru lahir. Kemudian Yondaime memanfaatkan hal itu dengan cara menyegel binatang (jalang) malang itu di dalam perut Naruto.

Tokoh-tokoh

  • Naruto dimaki-maki

Adalah seorang ninja yang kurang menguasai ilmu ninja tetapi lebih menguasai ilmu mesum, jurus terbaiknya adalah berubah menjadi Maria Ozawa yang membuat para pria klepek-klepek BANYAK VIDEO HENTAI BOKEPNYA.

  • Sasuke Ucha

Adalah satu-satunya anggota klan Ucha yang selamat dari peristiwa G30 s/PKI yang dilakukan oleh Itachi sang kakak, Sasuke adalah murid idaman para murid wanita termasuk Sakura dan Ino tetapi dia mengacuhkannya karena ternyata dia adalah seorang Gay dan justru ia lebih tertarik pada Naruto dan Orochimaru . DI VIDEO HENTAI PALING napsu ahhhh mas.

  • Sakura Hamburger

Adalah murid perempuan yang aneh karen sering berbicara dengan dirinya sendiri. Sakura sering dikejar-kejar oleh Naruto karena menyangka kalau Naruto suka padanya padahal dia cuma ingin menagih utang di warung remang-remang Amingwati. Sakura amat terobsesi dengan Sasuke sampai-sampai ia meminta Sasuke untuk menggarapnya namun hal itu tidak kesampaian karena ternyata Sasuke seorang Gay. PALING banyak di pake di HENTAI anime di ngen***

  • Kakashi Habeng

Salah satu guru disekolah ninja yang hobi membaca buku kamasutra sehingga tidak heran kalau dia selalu menutupi wajahnya dengan topeng agar air liurnya tidak menetes. Kemampuannya adalah meniru sehingga ia sempat di cekal olehRoy Suryo karena meniru jurus Chidori ciptaan Kame Shenin tanpa ijin namun Kame Shenin harus merelakan jurus ciptaannya diklaim oleh Kakashi karena kalah di pengadilan agama dan dia menciptakan jurus baru yaitu Kame Hame hah .

  • Shikamaru Nabung

Salah satu sahabat Naruto yang memiliki sifat pemalas dan lebih suka menonton bokep, jual diri,nongkrong di terminal angkot amam amingwati,dan suka menabung. Sebenarnya dia tidak tertarik menjadi ninja karena ia bercita-cita menjadi bintang bokep menggeser Maria Ozawa namun karena tidak ada sekolah khusus bintang bokep akhirnya dengan terpaksa ia masuk sekolah ninja. Kemampuannya adalah menggunakan bayangan.

  • Chouji Akimichi

Salah seorang murid sekolah ninja yang memiliki tubuh gempal sehingga ia pernah disangka sebagai buntelan kentutadik Ade Namnung dan dia pernah dikejar oleh tukang jagal karena dikira Sapi Glonggongan. Chouji adalah orang yang rakus semua makanan dilahapnya termasuk Amingwati, Daging Glonggongan, bahkan gunungan sampah di Bantar Gebang juga tak luput disantapnya, namun dia tidak mau dibilang Gendut.

  • Ino Yamanaka

Saingan berat Sakura dalam merebut hati Sasuke yang ternyata gay serta murid sekolah ninja yang Manis Manja(Emang Grup Dangdut). Di balik sikap manisnya dia adalah wanita yang tidak bisa diajak kompromi salah satunya saat ikut dalam misi dia selalu minta disediakan Parfum, Lipstik, Dildo, Vibrator,Kulkas,Becak, Kondom dan Bedak karena merangkap menjadi PSK. Kemampuannya adalah merasuki tubuh lawannya contohnya ia pernah merasuki Sakura lalu bermasturbasi sehingga saat Sakura tersadar ia langsung lemas. Di sela-sela kesibukan, Ino menjadi pedagang bunga bangkai dan kembang 7 rupa.

  • Asuma Sarutobi

Guru dari Shikamaru, Chouji, dan Ino sekaligus anak dari Hokage ketiga, diangkatnya dia menjadi guru merupakan praktek sodomiNepotisme Hokage ketiga. Asuma tewas saat bertarung melawan pasangan Homo Akatsuki Hidan dan Kakuzu karena digilir oleh mereka berdua selama 9jam penuh tanpa istirahat.

  • Rock Lee

Nama aslinya adalah Rusli,murid sekolah ninja yang tidak memiliki keahlian ninja sama sekali tetapi menguasai ilmu santet titisan Ki Joko Bodo Amat Emang Gue Pikirin. Berganti nama menjadi Rock Lee karena menurut penerawanganMbah Maridjan nama tersebut hanya akan membawa kesialan selama 7 turunan,7 kelokan,7 pos satpam dan 7 tanjakan, selain itu dia juga pernah memenangi penghargaan Panas Dingin Award sebagai ninja dengan penampilan terpanas karena berdandan ala Maria Ozawa.

  • Neiji Hyuga

Teman satu team Rock Lee tetapi tidak pernah mengakui Rock Lee sebagai rekan satu team karena malu memiliki teman yang berdandan ala Changcutter. Kemampuannya adalah memiliki Byakugan (Mata Cabul) yang mampu melihat tembus pandang, tak heran jika dia betah menatap Ten Ten selama berjam-jam karena melihat rekan satu timnya tanpa busana.

  • Ten Ten

Murid sekolah ninja yang merupakan hasil pertukaran pelajar dari RRC. Nama Ten Ten berarti 10-10, maksudnya dia kuat menggunakan sepuluh senjata dan tahan digarap 10 ronde.

  • Might Gay

Might Guy (dalam boso jowo berarti Lelaki Homo Sakti) adalah guru dari Rock Lee dan kawan-kawan yang juga seoranghomo tak heran jika muridnya malu memiliki guru seperti dia kecuali Rock Lee yang juga sama gilanya. Sebelum menjadi guru disekolah ninja dia adalah personel ke-6 Changcutters namun dia dipecat secara tidak hormat dan tanpa pesangon setelah rekaman mesum saat dirinya berhomoan main gaplek dengan Ryan beredar ditoko besi, Apotik, warung remang-remang, taman lawang, dan Bantar Gebang.

  • Shino Aburame

Ninja yang memiliki usaha sampingan penangkaran serangga mulai dari lebah, lalat, kumbang, kunang-kunang, wereng, walang sangit sampai walang kekek milik Waljinah. Kemampuannya adalah menggunakan serangga sebagai senjata, misalkan : menggunakan tawon untuk meyengat lawannya sampai mampus, menggunakan kunang-kunang saat dikonoha terjadi penggarapan pemadaman bergilir oleh PLN, menggunakan walang sangit untuk menyamarkan bau kentutnya.

  • Kiba Inusuka

Rekan satu tim Shino yang juga memiliki usaha sampingan penampungan anjing dan memiliki cabang antara lain : Bali, Papua, Australia, dan Grogol. Saat ini usahanya sedang mengalami cobaan contoh : di Bali tengah diadakan pemusnahan anjing yang terinfeksi virus Dunia Gendeng yang ditularkan oleh Bayu Gendeng dan menulari pembaca artikel ini.

  • Hinata Hyuga

Rekan satu tim Kiba dan Shino yang juga memiliki mata cabul Byakugan sehingga dia bisa melihat tembus pandang, maka tak heran jika dia hanya bisa melihat Naruto dari belakang karena jika dia melihat Naruto dari depan dia langsung pingsan setelah melihat tangan Naruto yang besar.

  • Konohamaru

Sahabat Naruto yang paling junior. Pertama kali bertemu pada saat Konohamaru sedang mengintip wanita mandi di sungai, namun ternyata itu adalah Naruto yang sedang memakai jurus berubah jadi Amingwati. Konohamaru selalu mengekor dan membuntuti Naruto, berharap ia bisa dipinjamkan komik hentai olehnya.

  • Kurenai Yuhi

Guru dari Hinata dkk, sebelum menjadi guru mereka dia adalah mantan artis JAV seangkatan Maria Ozawa, Sora Aoi, Ai Kurosawa,da lain-lain. Ia menikah dengan Asuma karena kesalahan teknis, terjadi karena ketika bermain Asuma dia tidak pakai sandal sehingga terpaksalah dia menikah.

Awal

Uzumaki Naruto atau yang bernama asli Narto Sunarto Uzur bin Mak Bongki binti Muhammad Abdul Sholehadalah seorang anak SMP biasa, hingga suatu hari Seorang Jounin bernama Kakashi yang menjadi ketua tim 7 disuruh Hokage(ketua mesum ninja api) untuk memasukkan Naruto dan kedua Temannya ke tim 7 agar nantinya berlomba membakar rumah dengan kelompok lain dalam rangka pemilihan Hokage. kelompok pemenang akan mendapatkan sebuah buku 1001 jurus mesum yang dapat diisi dan difotokopi seenak perutnya. Naruto mendapatkan kekuatan ninja dengan jurus khusus 'mengubah dan memperbanyak gorila menjadi orangutan' bersama dengan Sasuke yang memiliki jurus khusus 'mengubah air liur/kencingnya menjadi api' dan Sakura dengan keahlian khusus pengendalian huru hara bersama2 bertarung agar "jurus mesum" tidak jatuh ke tangan Organisasi Mesum Lainnya terutama kelompok Orochimaru(ular banci) yang berniat membunuh Hokage ke-3 gara-gara hutangnya gak pernah dibayar.

Ujian Chunin

Naruto dan beberapa peserta lainnya yang berhasil memenangkan lomba membakar rumah,diikut sertakan lagi dalam lomba Ujian chunin.Dalam ujian ini tiap peserta bertarung dengan peserta lainnya.Naruto dan Sasuke datang terlambat ke sana karena sedang berhomoan.Saat dimulai, ternyata Naruto melawan Neji,Sasuke melawan Garaa,Shikamaru melawan Temari,Kankuro melawan Shino,Roy Suryo melawan Amingwati,dan Bayu Gendeng melawan Harry Potter.Naruto berhasil menang,karena ia dendam karena tidak dengan Sasuke.Garaa kabur ke Dolly dan Sasuke mengejarnya.Shikamaru mengalah karena melihat Payudara Temari.Kankuro mengundurkan diri ke WC.Roy Suryoditendang Amingwati sampai ke panti pijat.Dan Bayu Gendeng berhasil memasukkan Harry Potter ke RSJ. Tapi kemudian Orochimaru menghancurkan tempat ujian chunin untuk dijadikan panti pijat.Ketua mesum ke-3 lalu bertarung dengan Orochimaru dan berhasil menjilat tangan Orochimaru sehingga tidak bisa digunakan.Namun karena rasanyaSuper tidak enak 68% pahit dan 32% beracun, Sarutobi(Ketua mesum ke-3) meninggal akhirat.

Perginya Sasuke

Naruto dan murid lainnya,kembali mengikuti misi(membakar panti pijat) dan berlatih(ilmu mesum).Namun Sasuke kurang puas dengan misinya dan latihannya itu sehinngga ia membiarkan dirinya ditodong ke markas panti pijat Orochimaru.Naruto yang kehilangan homoannya itu mengejar Sasuke dan membawa temannya.Namun ditengah perjalanan Naruto dihadang ninja mesum dari desa mesum bunyi, akhirnya Naruto digantikan Lee melawan Kimimaro dan naruto melawan Sasuke,Neji melawan Kidoumaru,Tayuya melawan Shikamaru,Jirobou melawan Chouji,Sakon melawan Kiba. Semuanya menang dan berhasil menghomoi semua lawannya kecuali naruto kalah karena Sasuke menghomoinya terlebih dahulu.

Kembalinya Naruto dari Dunia Gendeng

Naruto yang diajak Jiraiya ke salah satu panti pijat terbesar di dunia yang bernama Dolly terletak di Dunia Gendeng akhirnya kembali setelah 3 abad lamanya.Tapi Naruto tidak lama di Kononha sebab Garaa ditodong Akatsuki untuk diperkosa bijuunya.Naruto dan timnya bersama tim Lee pergi ke Sunatgakure untuk merampas Garaa dan menghomoinya lagi.Setelah mendapat informasi markas panti pijat Akatsuki, Naruto dan timnya bersama Nenek Chiyo pergi ke markasnya.Setelah Sakura dan Nenek Chiyo menang dan menyodomi Sasori, sedangkan Deidara tangannya patah akibat Kakashi dan kabur ke rumah Bordil.Nenek Chiyo menyembuhkan(menghidupkan) Garaa, tetapi Nenek Chiyo meninggal.

Naruto vs Orochimaru

Naruto,Sasuke,Sai(pengganti homo Sasuke),dan Yamato(pengganti Kakashi) pergi ke tempat pertemuan(homoan) Orochimaru dan Sasuke menurut informasi dari Sasori.Yamato menyamar menjadi Sasori tapi ketahuan oleh Kabuto yang telah biasa berhomoan dengan Sasori.Akhirnya terjadi pertempuran.Naruto marah karena Orochimaru tidak memberi tahu dimana Sasuke karena Orochimaru makan lontong pedas.Naruto akhirnya menjadi Kyuubi berdubur 4,perhomoan sengit pun dimulai.Yamato mencoba menghilangkan Kyuubi dan berhasil.Orochimaru dan Kabuto kabur ke Panti PijatMak Erot.

lebih lengkapnya di http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Naruto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar